Senin, 25 Mei 2009

Mendeteksi Penyakit Lewat Telapak Tangan

cara deteksi penyakit lewat telapak tangan


1. Kolesterol
Nah, klo ruas jari bagian atas kamu warnanya lebih merah dari telapak tangan, kamu harus waspada nih.. Itu berarti kandungan kolesterol di badan kamu cukup banyak. Bisa disebabkan karena banyak makan gorengan atau makanan berkolesterol lainnya.

2. Gula
Untuk mengecek kadar gula dalam tubuh, bisa dilihat dari kulit jari tangan di bawah kuku. Klo warnanya kehitaman, itu berarti kadar gula dalam darah kamu cukup besar. Berarti harus mengurangi makanan yang mengandung gula...

Eits, tapi kamu juga jangan langsung beralih ke gula buatan kaya Tropi**** Sl*m atau merk lain yg katanya bisa jadi solusi mengurangi gula darah. Itu salah besar!
Emang sih.. Aspartam itu rasanya manis. Tapi, sebenernya Aspartam lah penyebab penyakit Diabetes terbesar yang menyerang penduduk Indonesia. Jadi, saran saya.. Lebih baik mengkonsumsi gula asli daripada gula buatan. Resikonya lebih kecil.

3. Kesuburan
Gak tau sih apakah ini berlaku untuk laki-laki juga atau gak. Kesuburan wanita bisa dilihat dari kuku ibu jarinya. Biasanya di kuku bagian bawah kan ada lingkaran yg warnanya agak keputihan tuh.. Nah, semakin besar lingkaran itu, berarti semakin subur juga seorang wanita.
Tapi, itu cuma secara medis ya.. Harus tetep inget klo Allah Maha Berkehendak. Kita akan mempunyai keturunan dengan se-izin-Nya.

4. Konstipasi alias sembelit
Klo (maaf) BAB kurang lancar, itu juga bisa terlihat dari telapak tangan kita lho.. Urat-urat yg ada di telapak tangan biasanya berwarna kehitaman klo kita gak lancar BABnya.

(zanazahra.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar